Minggu, 01 Mei 2016

Cita-citaku Setelah Tamat SMP



Assalamualaikum  Wr.Wb
            Hai semua, Perkenalkan nama saya Indah Permata Sari, biasa di panggil Indah. Saat ini saya duduk di bangku kelas IX-3 tepatnya di SMP Negeri 1GABUSWETAN. Saya tinggal di  Desa Temiyang blok Kedung Kilayu Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. Jarak antara rumah saya ke sekolah saya yaitu kurang lebih 21 Km. Saya berangkat ke sekolah di antar oleh ayah saya, dan pulang sekolah di jemput oleh ayah saya, menggunakan sepeda motor. Pekerjaan ayah saya adalah wiraswasta, dan ibu saya sebagai Ibu Rumah Tangga. Setelah saya lulus SMP, saya akan melanjutkan ke sekolah jenjang  yang lebih tinggi yaitu ke SMKN 1 Gantar. Saya bercita-cita ingin menjadi  Dokter gigi. Sekian dari saya Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar